Mina Sudah Lebih Santai di Barcelona, Sempat Merasa Salah Melulu

Mina Sudah Lebih Santai di Barcelona, Sempat Merasa Salah Melulu

Mina Sudah Lebih Santai di Barcelona, Sempat Merasa Salah Melulu

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Yerry Mina sharing tentang saat-saat tidak ringan pada awal kariernya di Barcelona hingga sudah sempat terasa salah terus-terusan. Tetapi sekarang ia telah lebih enjoy.

Mina adalah rekrutan Barcelona pada bulan Januari 2018 kemarin. Uang sebesar 12 juta euro (Rp 202 miliar) digelontorkan Blaugrana untuk mengambil bek 23 tahun itu dari Palmeiras.

Dalam separuh musimnya bersama dengan Barca, Mina dicatat Transfermarkt hanya dimainkan dalam enam kompetisi dalam waktu keseluruhan 377 menit. Benar-benar jauh dari keinginan pemain asal Kolombia itu.

Kurangnya peluang tampak membuat hari esok Mina di Barca dispekulasikan musim panas ini. Ia diberitakan akan geser ke club lainnya, ditambah lagi Mina juga sukses mengambil perhatian dalam menolong Kolombia tembus set 16 besar Piala Dunia 2018.

” Tentang hari esok, saya benar-benar tidak mempunyai deskripsi tetapi masih tenang. Saya masih tetap 23 tahun serta karir sepakbola saya masih tetap panjang, ” kata Mina pada kepada majalah Bocas yang diambil Omnisport.

Sesudah tampak impresif di Piala Dunia 2018, Mina juga secara langsung menyatakan ke Barcelona jika dianya inginkan waktu bermain semakin banyak untuk menunjukkan diri. Ia tidak ingin lagi sampai mesti bermuram durja seperti enam bulan awalannya di club.

Baca Juga : Akhir Bursa Transfer Sudah Dekat, Kapan Tottenham Datangkan Pemain Baru?

” Saya sudah sempat pikirkan beberapa hal, beberapa hal yang jelek. Saya menyangka diri saya telah habis, ” tutur Mina.

” Saya terasa jelek sekali, serta (Philippe) Coutinho serta Paulinho selalu menyemangati saya serta menyampaikan semua akan baik-baik saja. Saya memahami jika ada pemain-pemain fantastis (di posisinya) tetapi saya hanya ingin menit bermain semakin banyak supaya bisa memberikan kesan-kesan positif tetapi itu tidak terwujud. ”

” Dalam beberapa waktu singkat yang saya bisa, akhirnya tidak bagus… waktu itu rasa-rasanya semua berjalan salah serta salah. Ada eranya saya terasa tidak dapat melakukan perbuatan apapun dengan benar, bahkan juga untuk masalah mengoper waktu latihan, ” katanya.