Niko Kovac: Lewandowski Akan Tetap di Bayern Selama Mungkin

Niko Kovac: Lewandowski Akan Tetap di Bayern Selama Mungkin

Niko Kovac: Lewandowski Akan Tetap di Bayern Selama Mungkin

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, kembali menyatakan sikapnya masalah Robert Lewandowski. Kovac meyakini pemainnya itu tidak akan pergi ke mana-mana.

Agen Lewandowski, Pini Zahavi, waktu lalu mengatakan jika kliennya ingin tinggalkan Bayern. Isu kepergian Lewandowski lalu menguat sesudah striker asal Polandia itu mengakui ingin mencicip pertandingan diluar Bundesliga.

Lewandowski telah lama dihubungkan dengan club raksasa Spanyol, Real Madrid. Kebetulan, Madrid barusan kehilangan mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo, yang geser ke Juventus.

Namun, Kovac tidak ingin Lewandowski pergi. Pelatih baru Bayern itu bahkan juga meyakini si pemain akan bertahan lama di Allianz Ajang.

” Tidak ada yang baru dengan Robert. Telah jelas jika dia akan tidak tinggalkan club ini karena kami mempunyai seseorang striker top serta kami tentulah tidak ingin melepaskannya, ” tutur Kovac pada Sky Sport Germany.

” Kami ingin mencapai beberapa hal dengannya. Dia merupakan seseorang pemain hebat, yang telah mencapai beberapa hal di Bundesliga, cetak banyak gol, serta saat ini pada musim baru tentunya akan cetak banyak gol, ” paparnya.

Baca Juga : Mina Sudah Lebih Santai di Barcelona, Sempat Merasa Salah Melulu

Kovac bukannya tidak mengerti keinginan Lewandowski untuk pergi. Tetapi, ia juga memperingatkan jika Lewandowski masih tetap mempunyai kontrak dengan Bayern, yang masih tetap laku sampai 2021.

” Memang benar Robert meraba-raba peluang geser club. Tetapi, yang dia senang merupakan satu hal, sesaat yang ingin kami kerjakan merupakan hal-hal lain, ” papar bekas pelatih Eintracht Frankfurt itu.

” Robert mempunyai kontrak, saya tidak tahu berapakah lama, serta dia tentunya akan tinggal disini saat mungkin saja, ” kata Kovac.

Lewandowski menguatkan Bayern semenjak 2014 sesudah tinggalkan Borussia Dortmund. Penyerang yang sekarang berumur 29 tahun itu telah cetak 151 gol dalam 195 kompetisi bersama dengan Die Roten.