Pelatih Kolombia: Pemain-Pemain Inggris Diving

Pelatih Kolombia: Pemain-Pemain Inggris Diving

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Kolombia Jose Pekerman geram dengan perilaku pemain-pemain Inggris. Menyusul kekalahan Kolombia di tangan Inggris dalam laga babak 16 besar Piala Dunia.

Bertanding di Spartak Arena, Rabu (4/7/2018) dinihari WIB, Kolombia tersingkir setelah kalah dalam adu penalti 3-4. Sebelumnya, Los Cafeteros mengimbangi Inggris sampai babak perpanjangan waktu 1-1 usai gol Yerry Mina di akhir injury time membatalkan keunggulan lawan berkat penalti Harry Kane.

Pertandingan Kolombia dengan Inggris berjalan dengan panas. Sebanyak 36 pelanggaran terjadi; Kolombia melakukan 23 di antaranya. Sebanyak delapan kartu kuning dikeluarkan wasit Mark Geiger asal Amerika Serikat; dua untuk Inggris dan enam sisanya diacungkan kepada pemain-pemain Kolombia.

Baca Juga :Nainggolan: Roma Tak Lagi Percaya Padaku

Sejumlah insiden terjadi salah satu di antaranya yang melibatkan Jordan Henderson dan Wilmar Barrios. Henderson jatuh tersungkur dan mengklaim telah disundul Barrios.

Pekerman tidak dapat menyembunyikan rasa kesalnya karena kelakuan pemain-pemain Inggris. Menurut dia, ofisial pertandingan berikutnya akan lebih kejam pada Harry Kane cs.

“Para pemain jatuh di dalam kotak, mereka bertabrakan dan jatuh,” sungut Pekerman di Sky Sports. “Anda harus berusaha dan melihat dari sudut pandang para pemain ini. Mereka adalah subjek dari situasi-situasi yang seharusnya tidak ada di dalam sepakbola.”