Pickford Diledek Courtois, Rashford Membela

Pickford Diledek Courtois, Rashford Membela

5960342d-066b-43c2-9d84-16798a83928f_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Striker Inggris Marcus Rashford membela rekan setimnya, Jordan Pickford. Menyusul ledekan Thibaut Courtois terkait kemenangan Belgia atas Inggris di fase grup.

Belgia sukses mengalahkan Inggris 1-0 untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai juara Grup G. Satu-satunya gol the Red Devils dicetak Adnan Januzaj lewat sepakan melengkung yang bersarang di sudut atas gawang.

Tidak sedikit yang menyalahkan Pickford atas gol Belgia itu. Salah satunya Courtois, kiper Belgia.

Menurut kiper Chelsea itu, tinggi badan Pickford yang ‘cuma’ sekitar 185 cm menjadi faktor yang memengaruhi. “Kipernya 10 cm lebih pendek daripada aku,” kata Courtois ketika itu. “Kalau aku, pasti sudah kutangkap bolanya. Dia terlalu sibuk melemparkan kakinya ke udara.”

Rashford menolak klaim Courtois. Striker Manchester United itu menilai Pickford tidak akan dipanggil Inggris kalau kritik itu benar adanya.

Baca Juga :Yerokhin, Pemain Pengganti Keempat yang Pertama di Piala Dunia

“Aku tidak melihat apa yang dikatakan (Courtois), tapi menurutku cara dia tampil dan badannya, dia beradaptasi dengan segalanya, secara fisik,” ungkap Rashford di Liverpool ECHO.

“Dia sudah melangkah sejauh ini, jadi kupikir Anda tidak bisa mengatakan seperti itu tentang dia. Dia adalah seorang kiper top dan ada banyak kiper top yang dianggap tidak cukup besar dibandingkan dengan kiper yang lain — tapi faktor itu tidak bisa menghalangi mereka,” cetus dia.