Psywar Kompany Vs Miranda Jelang Brasil Vs Belgia

Psywar Kompany Vs Miranda Jelang Brasil Vs Belgia

a7f65204-69db-44a6-be88-9c18b3ca668a_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Perang komentar memanaskan duel Brasil vs Belgia di perempatfinal Piala Dunia 2018. Miranda membalas Vincent Kompany yang dinilainya hanya melakukan provokasi.

Brasil dan Belgia akan saling berhadapan di babak perempatfinal pada Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB, di Kazan Arena. Di atas kertas, Brasil yang sudah juara lima kali itu lebih diunggulkan daripada Belgia.

Kompany pun mengakui bahwa secara individu Brasil adalah tim terkuat di Piala Dunia 2018. Namun kapten Belgia itu memastikan bahwa tidak ada rekan-rekannya yang keder menghadapi Selecao.

“Tak satupun dari kami jadi susah tidur malam berpikir bahwa kami sudah kalah sebelum bertempur dengan Brasil,” kata Kompany soal duel lawan Brasil.

Komentar Kompany tersebut kemudian dibalas oleh bek Brasil, Miranda. Pemain yang akan menjabat sebagai kapten di laga melawan Belgia itu menyebut Kompany hanya mencoba untuk menyembunyikan ketakutan dengan memompa semangat rekan-rekannya.

Baca Juga :Manchester City Terbanyak Kirim Pemain ke Perempatfinal Piala Dunia 2018

“Kami tahu semua jenis provokasi, cara untuk menyembunyikan ketakutan Anda. Saya pikir ini adalah cara menunjukkan kepercayaan dan menyembunyikan rasa takut,” ujar Miranda seperti dikutip Reuters.

“Anda harus mempersiapkan diri khususnya melawan tim nasional Brasil. Seorang pemimpin seperti Kompany harus menunjukkan kepercayaan diri kepada teman-teman setimnya, seperti pemain-pemain yang lebih berpengalaman menunjukkan keyakinan terhadap aksi kami kepada teman-teman setim.”