Sane Akan Lebih Kuat Usai Dicoret Jerman untuk Piala Dunia 2018

Sane Akan Lebih Kuat Usai Dicoret Jerman untuk Piala Dunia 2018

e41eb434-303a-4917-9ed4-c1295092b0b2_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Josep Guardiola tak khawatir dengan Leroy Sane usai ditinggalkan Jerman di Piala Dunia 2018. Peristiwa itu diyakini dia justru akan membuat Sane lebih tangguh.

Sane tampil cemerlang di sepanjang 2017/18 untuk mengantar Manchester City menjuarai Premier League dengan rekor-rekor. Winger berusia 22 tahun itu membuat 10 gol dan 15 assist di liga, dari total 14 gol dan 19 assist yang dibuatnya dalam 49 penampilan di seluruh kompetisi.

Pencoretan Sane tidak dipungkiri mengejutkan banyak pihak. Sampai pada akhirnya, laju Jerman di Rusia pun tidak jauh. Berstatus sebagai juara bertahan, Die Mannschaft langsung tersingkir di fase grup.

Guardiola kini menantang Sane untuk membuktikan bahwa keputusan tersebut memang salah. Sane mesti mempertahankan levelnya dalam usaha kembali ke skuat Jerman untuk Piala Eropa 2020 dan Piala Dunia 2022.

“Saya pikir itu sudah masa lalu,” manajer Manchester City itu mengungkapkan di Mirror. “Jogi Loew, pelatih tim nasional, memutuskan apa yang terbaik untuk timnya.”

Baca Juga :Neymar dan Mbappe Tak Akur?

“Leroy sudah menerima keputusan itu dan keputusan ini mungkin saja akan membuat dia lebih kuat. Dia masih sangat muda, dan dalam dua tahun akan ada Piala Eropa lalu empat tahun lagi ada Piala Dunia,” sambung Guardiola.

“Dia harus memperbaiki permainannya, mencoba menjaga level yang dia perlihatkan pada musim lalu. Kami sangat gembira memiliki dia di sini [pramusim].”

Alasan Sane dicoret karena dianggap kurang oke bersama Jerman setelah begitu meledak bersama the Citizens. Guardiola tak mau mendebat keputusan itu.

“Apa yang sudah terjadi, terjadi lah. Saya juga toh tidak suka ketika ada manajer lain yang mengomentari keputusan saya. Sayangnya, itulah yang terjadi,” sambung Guardiola.

“Itulah mengapa saya tidak pernah melakukan hal itu — mengomentari keputusan kolega saya. Dia punya kesempatan untuk memperlihatkan kepada timnas Jerman dan yang pertama-tama dia punya musim yang lain untuk memperlihatkan kualitasnya.”