‘Senang Rasanya Punya Ronaldo di Serie A’

‘Senang Rasanya Punya Ronaldo di Serie A’

'Senang Rasanya Punya Ronaldo di Serie A'

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus disambut oleh Amadou Diawara. Gelandang Napoli itu senang melihat CR7 bermain di Italia.

Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus setelah dibeli dengan harga 100 juta euro. Kepindahannya dinilai memberi efek domino.

Dengan adanya Ronaldo, Serie A yang selama ini dianggap membosankan akan dilirik. Diawara pun senang karena bintang Portugal itu mau bermain di Italia.

“Semua akan menaruh perhatian lebih kepada liga kami, dan itulah megapa kami sangat senang bisa memilikinya di Serie A,” ucap Diawara seperti dikutip Football-Italia.

Napoli sendiri akan berusaha menyaingi Juventus lagi dalam perburuan Scudetto 2018/2019. Jika sang lawan mendatangkan Ronaldo, maka Napoli merekrut pelatih Carlo Ancelotti, menggantikan Maurizio Sarri.

Baca Juga :Satu Kekhawatiran Sacchi soal Ronaldo di Juventus

Diawara, yang masih berusia 21 tahun, yakin pelatih anyarnya bisa menjadi senjata tambahan untuk bersaing memperebutkan scudetto. Musim lalu, Il Partenopei harus puas menjadi runner up lantaran melempem di akhir musim.

“Bekerja dengan pelatih seperti Carlo Ancelotti sangat penting, terutama bagi pemain muda. Dia meminta saya bermain lebih ke dalam, memainkan umpan-umpan pendek dan secara teratur mengubah pergerakan kami,” jelas Diawara.

“Ancelotti adalah senjata ekstra kami dalam perburuan Scudetto, untuk tim, klub, dan kota ini. Kami ingin bersaing lebih keras dari muim lalu untuk mewujudkan mimpi kami,” jelasnya.