Shaw Masih Ingin Buktikan diri di MU

Shaw Masih Ingin Buktikan diri di MU

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, masih punya hasrat untuk membuktikan diri di tubuh tim. Pramusim ini menjadi ajang dia memperlihatkan kemampuan.

Luke Shaw mengalami kesulitan menembus tim utama MU sejak Jose Mourinho bergabung pada 2016. Musim lalu saja dia hanya tampil delapan kali sebagai starter di Premier League. Pemain 23 tahun itu kalah bersaing dengan Ashley Young.

Setelah Daley Blind menyerah dan kembali ke Ajax, Shaw pun dikabarkan bisa hengkang musim panas ini. Namun, sang pemain mengungkapkan bahwa harapannya menjadi andalan MU belum sepenuhnya padam.

Pramusim ini akan menjadi ajang pembuktian diri bagi Shaw. Dia mengaku siap memperlihatkan kualitas terbaiknya kepada Mourinho demi mendapat satu tempat di tim utama.
Baca Juga :‘Liverpool Memang Butuh Kiper Baru’

“Lima laga ke depan adalah tentang kebugaran. Tapi, saya ingin mencoba dan membuktikan kepada manajer bahwa masih bisa berada di dalam timnya, tidak hanya di laga-laga seperti ini (pramusim),” ujarnya dilansir FourFourTwo.

“Ketika semua pemain telah kembali dan fit serta siap, saya masih ingin menjadi salah satu nama pertama yang ada di dalam daftar pemain.”

“Ini adalah waktu saya untuk memperlihatkan kepadanya dalam empat pekan ke depan apa yang bisa dilakukan, dan mengapa saya pantas berada di dalam tim ini,” jelas Shaw.

Shaw tahu apa yang harus dilakukan dan mengapa dia masih ada di MU. Dia menganggap sudah tak akan ada di MU saat ini jika Mourinho tak memercayainya.

“Saya sudah berbincang dengan baik bersama Mourinho dan tak sabar menjalani musim baru serta kembali ke performa terbaik,” tuturnya.