Swedia Jangan Lama-Lama Larut dalam Kegembiraan

Swedia Jangan Lama-Lama Larut dalam Kegembiraan

030146b0-9a92-4ab5-9641-9eb4baa96951_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Swedia sukses melangkah ke perempatfinal Piala Dunia 2018. Pelatih Swedia Janne Anderson mengingatkan timnya untuk tak berlama-lama larut dalam kegembiraan.

Swedia lolos ke perempatfinal usai menang tipis 1-0 atas Swiss di St Petersburg Stadium, Selasa (3/7/2018) malam WIB. Gol penentu kemenangan dicetak oleh Emil Forsberg di menit ke-66.

Kelolosan ini sudah jadi hasil terbaik Swedia di Piala Dunia sejak terakhir kali finis peringkat tiga di 1994. Meski masih butuh satu langkah lagi untuk minimal mengulangi catatan itu, hasil ini diakui sudah amat menggembirakan untuk Swedia.

Pelatih Swedia Janne Anderson cuma mengingatkan timnya untuk tak berlama-lama terjebak dalam kegembiraan, mengingat tantangan berat masih menanti. Dia menegaskan perempatfinal tak cukup memuaskan.

Baca Juga :Karena Inggris Tak Mau Tunduk pada Sejarah

“Kami tahu bahwa kami adalah tim yang bagus dan bahwa kami telah meraih sukses kami. Kami semua sangat senang tentang sukses yang telah kami lihat sejauh ini. Tapi kami perlu mencerna ini dengan cepat karena kami punya laga lain menjelang pada Sabtu nanti,” ungkap Anderson dilansir situs resmi FIFA.

“Ini semua soal proses sekarang dan tentang maju sepenuh tenaga untuk kami. Kami tak puas dengan apa yang telah kami lakukan, kami ingin memenangi laga berikutnya juga,” tambahnya.

Inggris selanjutnya akan menghadapi Inggris di perempatfinal. Inggris menang adu penalti atas Kolombia usai berimbang 1-1.