Barca Ingin Sapu Bersih Gelar Juara, tapi…

Barca Ingin Sapu Bersih Gelar Juara, tapi…

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Barcelona berhasrat memenangi semua kompetisi. Target tersebut akan sangat sulit dicapai, namun yang jelas Barca mesti konsisten dari awal sampai akhir musim.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Barca adalah langganan juara. Lionel Messi cs bahkan pernah mendominasi Spanyol dan Eropa dua kali saat memenangi treble di 2009 dan 2015.

Barca sukses merebut tujuh gelar Liga Spanyol dalam 10 musim terakhir. Namun, di Liga Champions terakhir kali Barca juara pada empat musim lalu bahkan di tiga edisi terakhir cuma mentok sampai perempatfinal.

Musim ini menjadi momentum terbaik Barca untuk melanjutkan dominasinya di kancah domestik, dan mencoba mematahkan dominasi El Real di Eropa.

Baca Juga :Tentang Perubahan Peran dan Posisi N’Golo Kante

“Ada sebuah musim saat Barca memenangi segalanya dan musim yang lain di mana mereka memenangi lima dari enam kompetisi. Jadi Anda cenderung selalu ingin memenangi segalanya…,” sahut pelatih Barcelona Ernesto Valverde dikutip AS.

“Tapi memenangi semua kompetisi sangatlah sulit. Memang itu adalah sebuah kewajiban kami di sini di Barca dan kami selalu ingin memenangi setiap kompetisi.”

“Bagaimana saya melihatnya, cara terbaik untuk memiliki sebuah peluang memenangi semuanya adalah menjadi yang terbaik dari hari pertama sampai akhir. Tapi bahkan laju itu hanya menjamin Anda memenangi liga karena di Liga Champions atau Piala Dunia, Anda bisa juara atau kalau hanya dalam waktu 10 menit.”