Buffon Belum Terbiasa Cuma Jadi Penonton Liga Italia

Buffon Belum Terbiasa Cuma Jadi Penonton Liga Italia

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Setelah 23 musim karier profesional di Liga Italia, Gianluigi Buffon mencoba tantangan baru bersama Paris Saint-Germain di Liga Prancis. Buffon merasa canggung.

Buffon meninggalkan Juventus selepas akhir musim 2017/2018 lalu dan gabung dengan PSG. Transfer ini menandai berakhirnya perjalanan 23 musim karier profesional di Liga Italia.

Dari 23 musim itu, 17 di antaranya dihabiskan bersama Juventus termasuk saat Bianconeri degradasi ke Serie B pada 2006/2007 silam. Setelah sekian lama terlihat langsung di dalam kompetisi, Buffon masih merasa aneh saat kini cuma bisa jadi penonton.

Baca Juga :Di Francesco: Strootman Tidak Dipaksa Meninggalkan Roma Kok

“Saya akan langsung mengaku saja. Ada efek tertentu melihat Serie A sebagai seorang penonton. Saya tak terbiasa dengan itu lagi, saya bahkan hampir tak ingat terakhir kali di posisi itu, karena kali terakhir saya masih anak-anak,” ungkap kiper legendaris Italia ini.

“Meski demikian, itu selalu punya daya tariknya tersendiri. Anehnya, saya masih belum bisa menyaksikan laga Juventus. Pertandingan mantan rekan-rekan saya sudah selalu bersamaan atau sangat dekat dengan laga PSG,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Bersama Juventus, Buffon memenangi sembilan Scudetto, empat trofi Coppa Italia, dan lima titel Piala Super Italia.