Buntut Jembatan Ambruk di Genoa, Dua Laga Liga Italia Ditunda

Buntut Jembatan Ambruk di Genoa, Dua Laga Liga Italia Ditunda

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Insiden ambruknya jembatan layang di Genoa berimbas pada Liga Italia yang dimulai akhir pekan ini. Dua laga yang digelar di kota tersebut terpaksa ditunda.

Pertandingan yang ditunda itu adalah pertandingan yang melibatkan dua tim sekota, Genoa dan Sampdoria. Di pekan pertama, Genoa dijadwalkan melawat ke markas AC Milan dan Sampdoria sedianya menjamu Fiorentina pada Minggu (19/8).

Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mengumumkan bahwa penundaan dua pertandingan itu merupakan permintaan dari tim-tim itu sendiri. Sementara jadwal baru akan diumumkan dalam beberapa hari kedepan.

Baca Juga :Real Madrid Masih Tunggu Neymar?

“Mengingat adanya permintaan untuk menunda pertandingan-pertandingan mereka yang dijadwalkan pada Minggu,
19 Agustus pukul 20.30 yang melibatkan Sampdoria dan Genoa sebagai hasil dari tragedi yang melanda kota Genoa, serta mendapatkan persetujuan baik dari Fiorentina dan Milan, kami memutuskan penundaan pada pertandingan Sampdoria-Fiorentina dan Milan-Genoa,” bunyi pernyataan FIGC, yang dikutip Sky Sports.

“Penjadwalan kembali untuk dua pertandingan itu akan diumumkan kemudian hari, sesuai dengan regulasi.”

Sebagian jembatan Morandi di Genoa ambruk pada Selasa (14/8). Setidaknya 39 orang tewas akibat bencana ini. Untuk menghormati para korban, mengheningkan cipta selama satu menit akan dilakukan sebelum kickoff di setiap pertandingan akhir pekan ini.