Chelsea Akhiri Tren Buruk di Markas Newcastle

Chelsea Akhiri Tren Buruk di Markas Newcastle

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Chelsea mengakhiri sebuah tren buruk di markas Newcastle United. Kemenangan 2-1 yang diraih The Blues menuntaskan penantian selama hampir tujuh tahun.

Pada laga di St James Park, Minggu (26/8/2018), Chelsea benar-benar mendominasi. Mereka unggul penguasaan bola mencapai 81-19 persen. Chelsea mencatatkan total 913 umpan sukses, berbanding hanya 200 milik tuan rumah.

Bagi Chelsea, kemenangan ini mengakhiri sebuah catatan buruk di markas Newcastle. Sudah sejak Desember 2011 tim London barat ini tak berhasil menang di sana dalam ajang Premier League.

Sementara itu, Jorginho mencatatkan 158 umpan di laga ini, lebih banyak dari total umpan milik tuan rumah. Berikut adalah data dan fakta lainnya dari laga Newcastle vs Chelsea seperti dilansir Opta.

Data dan fakta laga Newcastle vs Chelsea

– Ini merupakan kemenangan pertama Chelsea di St James Park di ajang Premier League sejak Desember 2011. Sebelumnya mereka tak pernah menang di 5 pertemuan terakhir di stadion tersebut (1 imbang 4 kalah).

– Chelsea belum pernah lagi mencatatkan clean sheet di St. James’ Park sejak menang 3-0 pada Desember 2011. Mereka sudah gagal clean sheet di dalam enam laga terakhir.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Juventus Tumbangkan Lazio 2-0

– Gol Joselu pada menit ke-83 merupakan tembakan akurat pertama Newcastle sejak menit keenam dan satu-satunya tembakan tepat target mereka di babak kedua.

– Maurizio Sarri menjadi manajer kelima Chelsea yang memenangi tiga laga pertama Premier League setelah Antonio Conte, Carlo Ancelotti, Guus Hiddink, dan Jose Mourinho.

– Jorginho menuntaskan 158 umpan dari 173 percobaan (91,3%). Jumlah tersebut 27 umpan lebih banyak dari total umpan seluruh pemain Newcastle (131).

– Hazard berhasil mencetak gol ke-70 bersama Chelsea di Premier League, melewati rekor gol Jimmy Floyd Hasselbaink (69 gol) di posisi tiga. Hazard cuma kalah dari Frank Lampard (147 gol) dan Didier Drogba (104 gol).

– Hazard sudah mencetak tujuh gol Premier League ke gawang Newcastle. Tak ada tim lain yang dibobolnya lebih sering (Hazard juga bikin 7 gol ke gawang West Bromwich Albion).

– Enam gol Joselu di Premier League bersama Newcastle datang di St James Park.