Cristiano Ronaldo Panutan Giovanni Simeone

Cristiano Ronaldo Panutan Giovanni Simeone

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Italia membuat antusias banyak pihak. Salah satunya Giovanni Simeone yang menjadikan CR7 sebagai panutannya.

Karier Simeone melonjak sejak memulai karier di eropa bersama Genoa pada 2016-2017. Ia langsung menjadi pemain utama dan berhasil membuat 12 gol di Serie A. Performa tersebut membuat Fiorentina langsung merekrutnya.

Masih 23 tahun, Simeone berhasil tampil di semua laga La Viola musim lalu dan mencetak 14 gol. Ia punya hasrat untuk terus berkembang dan mengaku terinspirasi oleh Ronaldo.

Kebetulan, Ronaldo baru bergabung dengan Juventus yang akhirnya kedua pemain berpotensi bertemu di lapangan musim ini. Simeone pun angkat bicara soal keinginannya mengikuti jejak CR7.

“Saya tidak terlahir sebagai juara. Tapi, karena mentalitas ini saya bisa menjadi pemain yang lebih baik dari pemain yang sebenarnya punya lebih banyak potensi,” ujar Simeone dilansir Calciomercato.

“Role model terbaik telah mendarat di Italia, Cristiano Ronaldo. Dia tak terlahir sebagai seorang fenomenal, tapi berhasil mendapatkan status itu karena kerja keras dan kegigihannya. CR7 menjadi contoh yang harus diikuti,” tambah dia.

Baca Juga :Napoli Diuji Lazio, Momen Pengungkapan Roma-Inter, dan…Debut Ronaldo!

Lalu bagaimana dengan persaingan di Serie A setelah Ronaldo datang. CR7 disebutnya akan punya peluang besar jadi topskorer, sementara Scudetto masih akan dipegang Juventus.

“Siapa yang akan menjadi top skorer? Panah mengarah ke Ronaldo dan dengan performa Paulo Dybala, keduanya menjadi pasangan spesial. Scudetto? Juve masih favorit tapi Anda harus melihat Inter Milan. Lautaro Martinez punya talenta yang nyata dan dengan Mauro Icardi akan menjadi pasangan yang baik. Di posisi tiga saya melihat Napoli,” tuturnya.