Emery Lebih Galak dari Wenger

Emery Lebih Galak dari Wenger

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Ada satu perbedaan yang mulai terlihat dari gaya melatih Unai Emery dan Arsene Wenger di Arsenal. Yakni soal keberanian melakukan pergantian-pergantian besar.

Hal tersebut diungkapkan mantan penyerang Arsenal Ian Wright. Saat Arsenal kalah 2-3 dari Chelsea di Stamford Bridge, Emery setidaknya menunjukkan nyalinya untuk mencopot sejumlah pemain kunci dalam jalannya pertandingan.

Granit Xhaka ditarik di pergantian babak untuk digantikan Lucas Torreira. Sementara Mesut Oezil digantikan Aaron Ramsey pada menit ke-68.

Keputusan serupa diyakini Wright takkan dilakukan Wenger jika masih menangani Arsenal. Keberanian Emery ini menunjukkan bahwa pelatih asal Spanyol itu siap mencopot siapapun yang tak memainkan perannya dengan baik.

Baca Juga :Barca Ingin Sapu Bersih Gelar Juara, tapi…

“Yang menggembirakan adalah bahwa dia membuat pergantian-pergantian tersebut, pergantian-pergantian yang besar untuk saya,” kata Wright dilansir Sky Sports.

“Xhaka bakal tetap ada di lapangan di bawah Wenger, begitu juga Oezil, dan yang terlihat dari ruang ganti itu adalah tak ada satupun yang posisinya aman.”

“Kalau Anda tak melakukan apa yang perlu Anda lakukan, Anda keluar dan saya senang melihat itu,” imbuhnya.

Emery ditunjuk Arsenal menggantikan Wenger di musim panas ini. Sejauh ini dia sudah memimpin The Gunners melalui dua laga kompetitif, melawan Manchester City dan Chelsea. Dua-duanya berakhir dengan kekalahan.