Koleksi Kiper Real Madrid

Koleksi Kiper Real Madrid

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Datangnya Thibaut Courtois bukan cuma bikin Real Madrid kini punya dua kiper top. Courtois juga membuat El Real kini mengoleksi lima orang kiper di tim utama.

Courtois baru saja direkrut Madrid dari Chelsea. Pemain internasional Belgia berusia 26 tahun itu kabarnya ditebus dengan harga transfer 35 juta euro dan kini sudah diikat kontrak sampai 2024.

Datangnya Courtois tak ayal ikut bikin masa depan Keylor Navas dipertanyakan. Kiper internasional Kosta Rika itu sebelumnya merupakan penjaga gawang utama Real Madrid dan masih terikat kontrak sampai 2020.

Berhembus kabar kalau Entrenador Madrid Julen Lopetegui yakin bisa kerja bareng dengan Courtois dan Navas, sehingga berencana membagi porsi dan tanggung jawab buat mereka di bawah mistar mistar musim ini.

“Seperti halnya ketika klub punya Iker Casillas dan Diego Lopez, Lopetegui percaya ada kesempatan yang cukup buat kedua kiper untuk tetap eksis berdampingan tanpa masalah musim ini,” tulis Marca.com.

Baca Juga :Inter Pinjam Keita Balde dari Monaco

Situasi makin menarik jika menelusuri lebih lanjut stok kiper Madrid. Menjelang musim 2018/20189, Los Blanco tercatat masih memiliki lima kiper di skuat utamanya.

Sebelum kedatangan Courtois, musim panas ini Madrid sebenarnya juga sudah memboyong Andriy Lunin. Penjaga gawang yang masih 19 tahun itu direkrut dari klub Ukraina Zorya Luhansk seharga 8,5 juta euro.

Dari tiga laga Madrid di pramusim, Lunin sudah dua kali diberi kesempatan tampil sebagai pemain pengganti. Kabarnya klub menilainya punya potensi walaupun kemungkinan harus rela dipinjamkan ke klub lain demi menit bermain musim ini.

Selain Courtois, Lunin, dan Navas, Madrid juga masih memiliki sosok Kiko Casilla (31 tahun) dan Luca Zidane (20 tahun) di bawah mistar gawang. Casilla sudah terindikasi memang harus pergi walaupun tak buru-buru panik mencari klub baru. Situasi serupa dihadapi Luca, putra kedua Zinedine Zidane — yang mengundurkan diri dari posisi pelatih Real Madrid pada 31 Mei lalu.