Maaf Inter, Real Madrid Tak Berniat Jual Luka Modric

Maaf Inter, Real Madrid Tak Berniat Jual Luka Modric

Maaf Inter, Real Madrid Tak Berniat Jual Luka Modric

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui angkat bicara masalah isu kepergian Luka Modric, yang dicari Inter Milan. Ia menyatakan sang pemain akan tidak di jual.

Modric, yang musim kemarin mengantar Madrid juara Liga Champions, mendadak diisukan akan pindah. Merupakan Inter Milan yang punya niat mendatangkannya.

Madrid yang masih tetap mengontrak Modric sampai 2020, menyatakan malas melepasnya. Presiden Florentino Perez melawan buat club yang berminat untuk membayar klausulnya sebesar 750 juta euro atau Rp 12, 6 triliun.

Modric sendiri belumlah masuk dengan team. Ia masih tetap liburan selesai membawa Kroasia jadi runner up Piala Dunia 2018.

Lopetegui lalu memberi komentar spekulasi sang pemain. Ia menilainya apakah yang disebutkan Perez telah jelas, jika Modric akan tidak di jual Los Blancos.

” Saya fikir presiden telah mengatakannya, saya tidak berfikir terdapat beberapa hal yang dapat ditambahkan. Dia mengatakannya dengan jelas dan singkat. Luka Modric merupakan pemain yang mengagumkan serta kami menunggunya dengan tangan terbuka, ” kata Lopetegui seperti dikutip Sportskeeda.

Simak Juga : ‘Ramsey Bisa Buat Liverpool Makin Kuat’

” Saya bicara dengan Modric sesudah Piala Dunia hebatnya. Kami akan memandangnya saat kami kembali ke 8 Agustus serta kami akan lihat apa dia dapat dimainkan pada tanggal 15 di kompetisi kunci pertama kami (Piala Super Eropa). ”

” Apakah yang saya jelaskan kepadanya selanjutnya saran pribadi, tapi apakah yang saya alami merupakan saya suka menyaksikannya bermain serta saya suka memilikinya serta pada akhirnya saya fikir dia akan begitu suka ada di team. Dia merupakan pemain kami. Kami dapat nikmati memandangnya bermain serta kami selalu menikmatinya, ” tuturnya.