Menyambut Kembali Parma, Empoli, dan Frosinone ke Serie A

Menyambut Kembali Parma, Empoli, dan Frosinone ke Serie A

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Liga Italia 2018/2019 akan digelar mulai akhir pekan ini. Tiga tim promosi akan berjuang yakni Empoli, Parma, dan Frosinone. Begini kekuatan masing-masing tim.

Empoli, Parma, dan Frosinone lolos ke Liga Italia 2018/2019 usai menjadi tiga tim teratas di Serie B 2017/2018. Empoli berstatus juara, Parma runner up, dan Frosinone menjadi tim peringkat tiganya.

Jika Empoli dan Parma lolos otomatis, Frosinone harus melewati play-off promosi. Di babak tersebut, Frosinone mengalahkan Palermo dalam laga dua leg dengan agregat 3-2.

Ketiganya bukanlah pendatang baru di Serie A. Empoli, Parma, dan Frosinone sebelumnya sudah pernah mencicipi kasta tertinggi. Empoli yang keluar sebagai kampiun Serie B dengan raihan 85 poin dari 42 laga, bahkan untuk ke-13 kalinya berlaga di Serie A.

Prestasi terbaik Empoli datang di musim 2006/2007 ketika finis di peringkat tujuh. Mereka pun lolos ke Piala UEFA (format lama Liga Europa) di musim 2007/2008.
Baca Juga :Roma Rekrut Steven Nzonzi dari Sevilla

Musim ini, bintang-bintang Empoli masih bertahan. Francesco Caputo yang musim lalu bikin 33 gol tetap menjadi andalan di Serie A, pun begitu dengan Miha Zacj dan Rade Krunic.

Sementara Parma yang paling berpengalaman di Serie A. Buktinya adalah ketika sempat dinyatakan bangkrut pada tiga tahun lalu, Parma mampu bangkit dari Serie D hingga kembali ke Serie A musim ini.

Kembali ke Serie A, Parma punya kedalaman skuat yang oke. Strikernya Emanuele Calaio yang musim lalu bikin 13 gol masih dipertahankan. Barisan gelandang produktifnya seperti Antonio Barilla juga masih diandalkan.

Sebagai modal tambahan, Parma mendatangkan beberapa pemain berpengalaman seperti Bruno Alves dari Rangers dan Jonathan Biabany dari Inter Milan.

Sementara Frosinone untuk kedua kalinya berlaga di Serie A, dengan yang pertama terjadi di musim 2015/2016. Di musim 2018/2019, Frosinone bisa dibilang menjadi tim promosi yang paling minim pengalaman di Serie A.

Guna mengakalinya, Frosinone pun mendatangkan beberapa pemain berpengalaman di Serie A seperti meminjam Stipe Perica dari Udinese dan Lorenzo Crisetig dari Bologna. Dengan komposisi itu,

Di pekan pertama, Empoli akan menghadapi Cagliari sementara Parma vs Udinese, Senin (20/8) dini hari WIB. Adapun Frosinone akan bertandang ke Atalanta, Selasa (21/8) dini hari WIB.

Pekan pertama Serie A 2018/2019 sendiri digelar sejak Sabtu (18/8). Laga Chievo vs juara bertahan Juventus yang akan membuka kompetisi Liga Italia.