Milan Rekrut Dua Pemain Baru di Hari Terakhir Bursa Transfer

Milan Rekrut Dua Pemain Baru di Hari Terakhir Bursa Transfer

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan merekrut dua pemain baru pada hari penutupan bursa transfer musim panas, Jumat (17/8/2018). Rossoneri resmi mendapatkan Samuel Castillejo dan Diego Laxalt.

Castillejo didatangkan dari klub Spanyol, Villarreal, dengan kontrak permanen. Milan tak menyebutkan berapa dana yang mereka keluarkan untuk memboyong pemain sayap kanan asal Spanyol itu.

Castillejo, yang kini berusia 23 tahun, memperkuat Villarreal setelah sebelumnya dibesarkan di Malaga. Ia tampil pada 127 pertandingan bersama Villarreal dengan sumbangan 11 gol dan 15 assist.

Sementara itu, Laxalt direkrut dari Genoa, juga dengan kontrak permanen. Pemain asal Uruguay itu biasa beroperasi sebagai gelandang kiri.

Baca Juga :Napoli Pinjam David Ospina dari Arsenal

Laxalt, 25 tahun, dibawa ke Italia oleh Inter Milan pada 2013 lalu. Akan tetapi, ia tak sekali pun bermain dalam kostum Inter.

Laxalt sempat dipinjamkan ke Bologna, Empoli, dan Genoa sebelum akhirnya dipermanenkan oleh Genoa pada 2016. Ia tampil pada 34 pertandingan musim lalu dengan mencetak empat gol dan tiga assist.

Castillejo dan Laxalt menambah panjang daftar pemain baru Milan pada musim ini. Milan sebelumnya telah mendatangkan Ivan Strinic, Pepe Reina, Alen Halilovic, Mattia Caldara, Gonzalo Higuain, dan Tiemoue Bakayoko.

Milan akan memperkenalkan Castillejo, Laxalt, dan Bakayoko kepada media pada Jumat (17/8/2018) sore waktu setempat.