Pembahasan Juara Masih Terlalu Dini untuk Liverpool

Pembahasan Juara Masih Terlalu Dini untuk Liverpool

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Liverpool kembali menunjukkan performa prima di Liga Inggris 2018/2019. Meski begitu, pembahasan kandidat juara masih terlalu dini untuk The Reds.

Di Selhurst Park, Selasa (21/8/2018) dinihari WIB, Liverpool menang 2-0 atas Crystal Palace. Dalam laga itu, James Milner dan Sadio Mane menjadi pencetak golnya.

Liverpool menunjukan penampilan yang oke dalam dua pertandingan awal. Sebelumnya, mereka menang 4-0 dari West Ham United.

Di klasemen Liga Inggris, Liverpool ada di dua peringkat teratas bersama Manchester City. Produktivitas mereka juga tak jauh. City membukukan delapan gol, Liverpool mencetak enam gol.

Perbincangan Liga Inggris akan menjadi balapan dua kuda sudah muncul di pekan kedua. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyanggah itu.

Baca Juga :Morata Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Chelsea, Berniat Bungkam Kritik

“Masih terlalu dini. Saya benar-benar tak peduli mengenai itu. Kami tak sedang balapan dengan tim Premier League yang lain di setiap pekan. Saya tak 100 persen yakin malam ini di babak pertama kami bisa mencetak gol,” kata Klopp di BBC.

“Anda harus bermain seperti kondisi saat itu dan menjadi kandidat serius, bermain jelek, mengerahkan kemampuan. Target kami adalah untuk menjadi lawan yang tangguh. Masih terlalu dini untuk mengatakan apapun setelah dua pertandingan. Anda bisa mendiskusikan apapun yang anda mau –cuma di antara kita saja,” dia menambahkan.