Roma Lepas Kevin Strootman ke Marseille

Roma Lepas Kevin Strootman ke Marseille

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma kembali melepas salah satu gelandang terbaiknya, Kevin Strootman. Kevin Strootman resmi meninggalkan Giallorossi untuk gabung Olympique Marseille.

Roma pada bursa transfer musim panas ini sudah melepas Radja Nainggolan ke Inter Milan. Selain itu, mereka juga menjual pilar lainnya yakni kiper Alisson Becker ke Liverpool.

Kali ini Strootman yang meninggalkan Roma. Gelandang 28 tahun itu dijual ke Marseille dengan nilai transfer kabarnya 25 juta euro plus tiga juta euro lainnya dalam bentuk bonus-bonus.

“Klub mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah terjalin dengan Olympique Marseille untuk transfer Kevin Strootman. Strootman, yang berusia 28 tahun, bergabung dengan klub Prancis tersebut dengan nilai awal 25 juta euro,” tulis situs resmi Roma.

“Kesepakatan ini juga termasuk sejumlah tambahan yang terkait performa, baik dari sisi pemain maupun klub yang membeli, dengan nilai 3 juta euro,” demikian pernyataan Roma.

Baca Juga :Strootman: Sudah Waktunya Tinggalkan Roma

Strootman bergabung dengan Roma pada musim panas 2013 dari PSV Eindhoven dan langsung menjadi pilar di lini tengah. Namun dia kemudian mengalami cedera parah di akhir musim pertamanya.

Dia hanya tampil 18 kali dalam dua musim berikutnya, termasuk mengalami operasi kedua. Total Strootman tampil 131 kali untuk Roma dengan torehan 13 gol dan 20 assist.

Kedatangan sejumlah gelandang baru di musim panas ini membuat persaingan di sektor tersebut semakin ketat. Roma mendatangkan Bryan Cristante dan Steven N’Zonzi.