Ronaldo Sindir Madrid, Begini Tanggapan Ramos

Ronaldo Sindir Madrid, Begini Tanggapan Ramos

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Cristiano Ronaldo merasa Juventus lebih terasa sebagai keluarga ketimbang di Real Madrid. Bek dan kapten Madrid Sergio Ramos menepis anggapan Ronaldo.

Megabintang sepakbola Portugal itu menutup sembilan tahun kariernya bersama El Real dengan menyeberang ke Juventus. Kepindahan Ronaldo cukup mengagetkan karena si pemain berkali-kali mengutarakan hasratnya untuk pensiun di Santiago Bernabeu. Selain itu, toh gosip kepergian Ronaldo sebelumnya tidak pernah menjadi kenyataan.

“Sejak aku masih bocah, aku mengikuti tim ini dan berharap suatu hari aku bisa bermain di sana. Juventus adalah klub terbesar di Italia dan salah satu yang terbesar di dunia, jadi [bergabung] keputusan mudah bagiku,” kata Ronaldo pada akhir pekan lalu.

“Di sini berbeda, di sini seperti sebuah keluarga.”

Selama berkostum Madrid, Ronaldo sukses mencetak banyak rekor pribadi. Bersama Ramos, keduanya menjadi pemain kunci yang menyumbangkan dua titel La Liga dan Copa del Rey, serta empat Liga Champions yang dimenangi Madrid dalam lima musim terakhir.

Baca Juga :Bersama Ronaldo, Juventus Tanpa Lawan di Serie A?

“Di sini kami selalu merasa seperti sebuah keluarga. Jadi aku tidak tahu apa yang dia [Ronaldo] katakan,” ucap Ramos di sela-sela konferensi pers laga Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid.

“Kami sudah meraih banyak kesuksesan, yang didapatkan karena kami adalah sebuah keluarga dan dia pernah menjadi bagian dari keluarga itu. Hal yang masih terus kami memiliki,” kata dia dikutip Marca.

“Kehilangan Ronaldo memang sulit, tapi tidak ada pemain di atas Real Madrid dan kami masih tetap punya rasa lapar untuk meningkat dan memenangi lebih banyak titel lagi. Mindset yang kami punya lebih penting daripada pemain manapun di tim,” ceplos pemain internasional Spanyol itu.