Sassuolo Masih Jadi Mimpi Buruk Inter

Sassuolo Masih Jadi Mimpi Buruk Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan mengawali musim dengan kekalahan dari Sassuolo. Hasil yang kian menegaskan Sassuolo adalah mimpi buruk Nerazzurri.

Sebagai salah satu kandidat juara Serie A, Inter dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Sassuolo di Mapei Stadium, Senin (20/8/2018) dinihari WIB. Mereka menurunkan nyaris tim terbaiknya dengan hanya mencadangkan Ivan Perisic dan Milan Skriniar.

Meski demikian, Inter memulai laga dengan tidak mulus ketika Sassuolo langsung menekan di menit-menit awal. Inter lantas sempat keluar dari tekanan Sassuolo sebelum dihukum penalti di menit ke-27 yang dieksekusi sempurna oleh Domenico Berardi.

Inter yang coba menyerang di sisa waktu akhirnya tak mampu mencetak satu gol pun dan harus kalah dengan skor 0-1. Start yang tak diinginkan La Beneamata mengingat kualitas skuat berada setingkat di atas Sassuolo.

Kekalahan yang mana memperpanjang catatan buruk Inter saat menghadapi Sassuolo. Tercatat sejak Sassuolo promosi ke Serie A, mereka baru kalah empat kali dan tujuh kali menang dari 11 pertemuan.

Baca Juga :Buntut Jembatan Ambruk di Genoa, Dua Laga Liga Italia Ditunda

Sempat memenangi tiga pertemuan pertama, dua kali dengan skor 7-0 dan sekali dengan skor 1-0, Inter cuma menang sekali dari tujuh pertemuan terakhirnya yakni di musim 2016/2017 dengan skor 1-0.

Bahkan dalam lima pertemuan terakhir, Inter selalu kalah termasuk di laga perdana Serie A musim ini.

“Hari ini tim bermain seperti yang kami harus lakukan dalam waktu panjang, kami hanya beberapa kali kecolongan lewat serangan balik dan sulit menemukan tim yang hanya bertahan total, khususnya setelah mereka unggul,” ujar pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dikutip Football-Italia.