Spalletti Kesulitan Menjelaskan Buyarnya Keunggulan Inter

Spalletti Kesulitan Menjelaskan Buyarnya Keunggulan Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan membuang keunggulan dua gol sehingga diimbangi oleh Torino. Pelatih Nerazzurri Luciano Spalletti kesulitan menjelaskan kenapa mereka gagal menang.

Inter ditahan imbang 2-2 oleh Torino di Giuseppe Meazza, Senin (27/8/2018) dinihari WIB di pekan kedua Serie A. Hasil ini membuat Inter belum menang di dua pekan pertama, setelah sebelumnya dikalahkan Sassuolo.

La Beneamata sebenarnya mengawali dengan baik, unggul cepat lewat Ivan Perisic di menit keenam. Stefan de Vrij lantas menggandakannya di menit ke-32.

Tapi hilangnya konsentrasi membuat Inter kebobolan dua gol di babak kedua. Andrea Belotti mencetak gol balasan Torino di menit ke-55, disusul Soualiho Meite di menit ke-68. Skor 2-2 bertahan sampai laga selesai.

Secara keseluruhan, Inter memang mengendur di babak kedua. Mereka hanya membiarkan Torino mencatatkan satu tembakan tepat target di babak pertama, tapi kemudian terancam oleh lima percobaan tim tamu di paruh kedua.

Baca Juga :El Shaarawy: Kepergian Strootman adalah Kehilangan Besar

Sebaliknya, Inter yang mencatatkan tiga tendangan mengarah ke gawang pada babak pertama malah kesulitan di babak kedua. Praktis baru di 10 menit terakhir, tepatnya di menit ke-84 dan masa injury time Inter kembali mengancam gawang Torino.

Pelatih Inter Luciano Spalletti kesulitan menjelaskan bagaimana timnya membuang keunggulan dua gol begitu saja. Tapi satu hal yang jelas, Inter gugup menghadapi bola-bola panjang Torino dan kesulitan keluar dari tekanan.

“Tidaklah mudah untuk menjelaskan kenapa kami kehilangan arah di babak kedua, karena kami tampak terkejut dengan bola-bola panjang dari tengah,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak memberikan pertimbangan yang tepat terhadap bola-bola tersebut dan tidak ada penjelasan lain lagi. Kami tidak punya reaksi yang benar terhadap tekanan.”

“Sulit untuk menjelaskan bagaimana kami kebobolan gol-gol ini, tapi jelas realitanya adalah tim ini kesulitan dengan tekanan,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.