Spalletti (Masih) Impikan Luka Modric

Spalletti (Masih) Impikan Luka Modric

Spalletti (Masih) Impikan Luka Modric

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti masih tetap menaruh keinginan supaya klubnya menghadirkan Luka Modric. Spalletti menyebutkan Inter tengah mengusahakan transfer itu.

Inter diberitakan ingin membawa Modric dari Real Madrid. Awal mulanya, Inter disebut-sebut inginkan Arturo Vidal akan tetapi si pemain selanjutnya masuk dengan Barcelona.

Akan tetapi Inter melawan jalan curam untuk memperoleh Modric. Presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan jika hanya satu jalan untuk Modric tinggalkan Santiago Bernabeu merupakan ditebusnya klausul rilisnya sebesar 750 juta euro atau Rp12, 6 triliun.

Selain itu, laporan paling akhir menyebutkan Inter mempersiapkan tawaran peminjaman sejumlah 15 juta euro dengan pilihan permanen sejumlah 25 juta euro pada musim panas tahun kedepan.

Spalletti menyebutkan jika Inter tengah mengusahakan yang terunggul untuk menghadirkan Modric. Spalletti akan begitu suka bila kapten Kroasia itu dapat hadir.

Simak Juga : Evan Dimas dan Ilham Sudah Gabung TC Timnas U-23

” Club lakukan yang mereka dapat untuk mendatangkannya, ” tutur Spalletti seperti dikutip Marca.

” Saya memimpikannya seperti semua fans Inter, dia akan jadi pemain mendasar untuk team mana juga termasuk juga kami. Kami siap apa pun yang berlangsung. ”

” Masih tetap ada beberapa waktu di bursa transfer serta saya berharap suatu berlangsung. Kalaupun selanjutnya kami mengambil (Lionel) Messi, karena itu saya akan dengan suka hati menerimanya, ” katanya.