Tanggapi Rumor Modric, Inter: Siapa Dia?

Tanggapi Rumor Modric, Inter: Siapa Dia?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan sempat kencang dikait-kaitkan dengan Luka Modric di bursa transfer lalu. Nerazzurri akhirnya angkat bicara terkait isu tersebut.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Real Madrid sempat diganggu rumor transfer Modric. Kabarnya Modric ingin pergi dari Madrid dan mencari tantangan baru.

Inter pun disebut-sebut jadi tujuannya mengingat klub asal kota mode itu ingin menandingi keperkasaan Juventus di Serie A musim. Kesepakatan pribadi pun kabarnya sudah dicapai dan tinggal menunggu izin dari Madrid untuk melepas si pemain.

Madrid bak kebakaran jenggot ketika tahu Modric didekati oleh Inter. Mereka pun bersikeras menahan si pemain dan bahkan melaporkan Inter ke UEFA atas pendekatan ilegal tersebut.

Tapi, pada prosesnya, Modric tetap jadi pemain Madrid begitu bursa transfer Serie A ditutup 17 Agustus lalu. Dua pekan selepas isu tersebut ramai diperbincangkan, Inter akhirnya angkat bicara.

“Siapa? Mari kita bicara soal pertandingan saja,” ujar Direktur Inter Piero Ausilio ketika ditanya soal Modric usai laga kontra Torino Senin dinihari WIB tadi.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Sempat Tertinggal 2 Gol, Roma Imbang 3-3 Lawan Atalanta

Inter sendiri memang cukup aktif di bursa transfer ini dengan mendatangkan sejumlah pemain seperti Stefan de Vrij, Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, Mateo Politano, Sime Vrsaljko, dan Keita Balde.

“Kami puas dengan tim yang kami punya saat ini, karena kami coba meningkatkannya dan menambal kekurangannya, khususnya dalam hal pengalaman dan alternatif di lini serang yang membuat kami sulit ditebak,” sambungnya.

“Saya rasa skuat Inter kini sudah lengkap,” tutupnya.

Namun, pembelian Inter sejauh ini belum terbukti ampuh karena gagal memenangi dua laga awalnya di Serie A, setelah kalah 0-1 dari Sassuolo dan diimbangi 2-2 oleh Torino.