Ancelotti Jamin Mertens Tetap Dapat Porsi Bermain Besar dan Rutin

Ancelotti Jamin Mertens Tetap Dapat Porsi Bermain Besar dan Rutin

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Musim ini Dries Mertens baru menikmati kesempatan bermain yang minim di bawah Carlo Ancelotti. Tapi penyerang Napoli itu sudah mendapatkan jaminan.

Mertens musim lalu adalah pilihan utama Napoli. Dia tak tergantikan selama 38 pekan Serie A, mencatatkan 3.006 menit bermain atau rata-rata 79 menit tiap pertandingannya.

Tapi dari tiga pekan Serie A yang berjalan, Mertens cuma jadi cameo. Dia hanya melahap total 85 menit atau rata-rata bermain sekitar 28 menit tiap pertandingannya. Dalam kesempatannya yang minim itu, Mertens masih menyumbang satu gol.

Mertens pribadi tak khawatir soal masa depannya di Napoli. Dia mengaku sudah mendapatkan jaminan dari Ancelotti bakal dimainkan secara rutin dan dengan porsi lebih besar.

Baca Juga :Sarri Tahu Telah Dipecat Napoli dari Televisi

Untuk saat ini, dia menyebut kondisi fisiknya pun belum memungkinkan bermain penuh.

“Ini cukup simpel kok. Saya pulang belakangan dari Piala Dunia, saya berbicara ke pelatih, dan dia berniat untuk memainkan saya lebih rutin ke depannya,” kata Mertens dilansir Football Italia.

“Peran saya di skuat belum berubah sejak Piala Dunia. Kami membicarakan situasinya. Ancelotti suka cara saya bermain dan sejujurnya, saya tak berpikir bahwa di tahap musim ini saya siap untuk bermain 90 menit,” tandasnya.