Ancelotti Sesali Sikap Buruk Napoli

Ancelotti Sesali Sikap Buruk Napoli

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli kalah telak 0-3 dari Sampdoria di pekan ketiga Liga Italia 2018/2019. Pelatih Carlo Ancelotti menyebut Partenopei kembali menunjukkan sikap yang buruk di babak pertama.

Bertandang ke Luigi Ferraris, Senin (03/6/2018) dinihari WIB, Napoli sudah tertinggal 0-2 oleh Sampdoria di babak pertama. Gawang David Ospina dibobol Gregoire Defrel dua kali.

Di babak kedua, Napoli meningkatkan serangan dengan menggempur habis tim tuan rumah. Akan tetapi, Napoli malah harus kebobolan lagi yang kali ini lewat gol Fabio Quagliarella.

Hasil melawan Sampdoria ini menandai bahwa Napoli untuk ketiga kalinya bermain buruk di babak pertama. Pada dua laga awal, yakni melawan Lazio dan AC Milan, Napoli harus tertinggal lebih dulu, sebelum menutup dengan kemenangan.

Baca Juga :Juventus Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah

“Kami memiliki awal yang sama dengan dua pertandingan lainnya. Kami mampu membalikkan keadaan, tetapi kali ini kami tidak,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Kami kembali memberi hadiah di babak pertama dengan sikap buruk, terutama pada gol pembuka. Kami kalah 1-0, khawatir dan mulai berjuang,” sambungnya.

Ancelotti menambahkan bahwa lini tengah kurang membantu barisan pertahanan. Hal itulah yang bikin Partenopei hancur lebur di kandang Sampdoria.

“Pertahanan kami tidak terlalu dalam, karena kami melakukan tekanan yang tinggi, tetapi masalahnya adalah kurangnya tekanan dari para gelandang dan pemain depan,” tegas Ancelotti.