Di Klub Sebelumnya, Ronaldo Butuh Berapa Lama untuk Bikin Gol Perdana?

Di Klub Sebelumnya, Ronaldo Butuh Berapa Lama untuk Bikin Gol Perdana?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Cristiano Ronaldo butuh empat laga untuk bikin gol perdana bersama Juventus. Bagaimana dengan klub-klub sebelumnya?

Setelah tiga pertandingan tanpa gol, Ronaldo dalam sorotan untuk bisa segera mencetak gol pertamanya di Juve. Bagi pemain sekelas Ronaldo, jelas tidak bikin gol sesegera mungkin adalah catatan minus.

Maka wajar jika pertanyaan itu selalu muncul sejak pekan pertama Serie A sampai yang keempat saat menghadapi Sassuolo, Minggu (17/9/2018) malam WIB. Namun, keraguan itu langsung dijawab Ronaldo lewat torehan dua golnya yang membawa Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-1.

Ronaldo akhirnya pecah telur juga bersama Juve dan boleh dibilang tak butuh waktu lama, yakni hanya empat pekan. Lalu, seperti apa Ronaldo saat bersama klub-klub sebelumnya? Juve tentu bukan yang paling lama.

Baca Juga :Ronaldo Pecah Telur, Messi Sudah Sampai Mana?

Waktu terlama untuk membuat gol debut paling lama dilakoni Ronaldo saat memperkuat Manchester United. Ronaldo butuh 10 laga sebelum bikin gol debut saat Setan Merah menang 3-0 atas Portsmouth.

Sementara, Ronaldo langsung bikin gol saat debut bersama Madrid pada Agustus 2009, yakni dari penalti kala menang 3-2 dari Deportivo La Coruna. Saat memulai debut profesionalnya bersama Sporting CP, Ronaldo butuh lima laga sebelum menjebol jala Moreirense.

Di level timnas, Ronaldo baru bikin gol perdana untuk Portugal setelah melewati delapan pertandingan sejak debut pada 20 Agustus 2003. Gol itu dibuat saat kalah 1-2 dari Yunani di laga perdana Piala Eropa 2004.