Diego Simeone Latih Inter Tinggal Tunggu Waktu

Diego Simeone Latih Inter Tinggal Tunggu Waktu

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sudah lama Diego Simeone dikaitkan bakal melatih Inter Milan. Sepupu sekaligus agennya, Natalia, mengungkapkan hal itu tinggal menunggu waktu.

Kiprah Simeone bersama Atletico membuatnya diminati banyak klub. Salah satunya adalah Inter Milan, raksasa serie A.

Simeone sendiri pernah berseragam Inter semasa aktif bermain dalam kurun waktu 1997-1999. Ketika itu, ia mengantar Nerazzurri menjuarai Piala UEFA.

Sejak musim panas tahun lalu, masa depan Simeone sudah diperbincangkan. Namun akhirnya ia menyatakan masih bertahan di Atletico Madrid.

Baca Juga :Mendatangkan Ronaldo Lebih Mudah dari yang Juventus Kira

Natalia menjelaskan, kepindahan Simoeone ke Inter sedianya tinggal menunggu waktu. Hal itu, menurutnya, sudah direncanakan langsung oleh sang pelatih.

“Itu cuma masalah waktu. Diego juga bilang begitu, cepat atau lambat, dia akan berakhir di Inter,” kata Natalia kepada La Gazzetta dello Sport dikutip Football-Italia.

“Saya pikir itu cuma masalah waktu. Dia mencintai klub itu dan atmosfer serta kehidupan di Milan. Inter adalah tim yang akan sangat senang ia latih. Saya juga menekankan kalau dia juga tetap suka Lazio,” tambahnya.

Ya, selain Inter, Simeone juga sempat membela Lazio pada 1999-2003. Bahkan kariernya lebih moncer di Lazio dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia, Supercoppa, dan Piala UEFA.