Diuji Napoli, Juventus Nantikan Duel Menarik

Diuji Napoli, Juventus Nantikan Duel Menarik

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus yang masih sempurna akan diuji Napoli akhir pekan ini. Leonardo Bonucci memperkirakan sebuah pertandingan yang sengat dan menarik.

Juventus jadi satu-satunya tim yang masih sempurna di Serie A musim ini. Bianconeri menyapu bersih enam pertandingan dan kukuh di puncak klasemen.

Laju itu berikutnya akan diuji Napoli, yang sementara ada di posisi dua klasemen. Partenopei sejauh ini meraup lima kemenangan dan sekali kalah.

Di atas kertas, Juventus yang tampil kandang akan diunggulkan. Selain itu ada faktor kematangan, di mana Juventus lebih mapan secara permainan ketimbang Napoli, yang baru memulai era bersama Carlo Ancelotti musim ini.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Milan Diimbangi Empoli

Bek Juventus Leonardo Bonucci menilai ada yang hilang dari Napoli selepas kepergian Maurizio Sarri, tapi juga ada aspek lain yang meningkat. Pemain yang baru dipulangkan dari AC Milan ini pun memprediksi Napoli tetap jadi lawan yang sulit.

“Napoli memang kehilangan pendekatan taktik dan gaya permainan yang tetap dengan kepergian Maurizio Sarri. Tapi dengan Ancelotti, mereka mendapatkan sesuatu dalam hal mentalitas dan pengalaman,” ujar Bonucci kepada JTV.

“Kami cuma punya satu hasil untuk dikejar dan itu adalah kemenangan. Ini akan jadi laga yang terbuka dengan permainan dari satu kotak penalti ke kotak penalti yang lain, karena kedua tim senang menyerang.”

“Kami harus berhati-hati dalam penjagaan, pressing, dan juga tampil efisien di depan gawang,” imbuh bek tim nasional Italia ini seperti dilansir Football Italia.