Dua Wajah AC Milan

Dua Wajah AC Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Hasil imbang dengan Atalanta meninggalkan penyesalan besar buat Gennaro Gattuso. AC Milan disebut sang pelatih punya penampilan bertolak belakang di dua babak.

Milan dua kali unggul saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (23/9/2018) malam WIB. Namun dua kali pula Atalanta bisa menyamakan kedudukan dan pada akhirnya memaksa Rossoneri puas dengan hasil imbang 2-2.

Yang menyesakkan untuk kubu tuan rumah, gol penentu laga tersebut tercipta saat pertandingan memasuki periode injury time babak kedua.

Milan sebenarnya punya banyak peluang di laga tersebut, dengan total melepaskan 17 tembakan. Salah satunya mengenai tiang gawang sementara ada lima yang mengarah ke target.

“Ada banyak penyesalan. Tapi saya tidak marah,” ucap Gennaro Gattuso usai pertandingan dikutip dari Football Italia.

Gattuso menyoroti inkonsistensi Milan sepanjang 90 menit. Pemainnya tampil bagus di babak pertama, tapi bermain buruk di sebagian besar paruh kedua.

“Ini tim yang memiliki dua wajah. Bermain bagus di babak pertama, tapi sangat kesulitan di 30 menit terakhir. Yang seperti ini sudah tejadi di empat pertandingan dan kami tak bisa menunjukkan performa yang konsisten selama 90 menit.”

Baca Juga :Rigoni si Spesialis Gol Away Bikin Milan Gigit Jari

“Kami harus bisa lebih baik lagi, karena masih banyak pertandingan di musim ini dan jika kami tak bisa mengendalikannya maka kami akan dalam masalah,” lanjut Gattuso.

Hasil imbang dengan Atalanta membuat Milan masih belum bisa masuk 10 besar klasemen. Dengan poin lima dari empat pertandingan, Milan masih terlempar di urutan 12 klasemen.

“Kami harus bisa menjaga tempo kami lebih lama lagi, di mana saat ini kami tampil dengan baik tapi hanya untuk periode yang singkat. Lalu kesulitan selama 30-40 menit.

“Ini skuat yang masih muda dan masih tumbuh, tapi kami tak boleh gagal saat mendekati akhir (pertandingan). Di 30 menit terahir pertandingan, tim ini tidak bisa dikenali,” tuntas dia.