Hasil Liga Italia: Inter Atasi Cagliari 2-0

Hasil Liga Italia: Inter Atasi Cagliari 2-0

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan meraup tiga poin usai menang 2-0 atas Cagliari. Gol-gol dicetak dua pemain yang baru dibeli musim panas lalu, Lautaro Martinez dan Matteo Politano.

Inter menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (30/9/2018) dinihari WIB. Di pertandingan ini, Inter tanpa Mauro Icardi dan Ivan Perisic di starting XI.

Sebagai gantinya, Martinez dan Politano turun sebagai starter. Keduanya pun menjawab kepercayaan itu dengan baik. Martinez bikin gol di menit ke-12 sementara Politano di menit ke-89.

Hasil ini jadi kemenangan ketiga secara beruntun untuk Inter di Serie A. Nerazzurri berada di posisi empat klasemen dengan 13 poin dari tujuh pekan, sementara Cagliari tertahan di posisi 16 dengan enam poin.

Mendominasi sejak awal laga, gol cepat datang untuk Inter. pada menit ke-12, Lautaro Martinez berhasil membuat gol debutnya untuk Si Biru Hitam.

Berawal dari umpan silang akurat Dalbert, Martinez menyambut bola dengan tandukan ke pojok gawang Cagliari dan membuat Inter unggul.

Inter beberapa kali membuat kesempatan. Tapi tak ada gol tambahan sampai babak pertama berakhir. Nerazzurri tetap unggul 1-0.

Baca Juga :Torehan Langka Aleksandar Kolarov di Derby Roma

Pada babak kedua, Inter tampil lebih agresif. Borja Valero hingga Antonio Candreva sempat membuat peluang bersih. Tapi upaya mereka masih mampu dihentikan kiper Alessio Cragno.

Politano juga beberapa kali membuat tembakan terukur. Tapi upaya sang pemain belum juga menambah keunggulan tim.

Cagliari sempat mengejutkan ketika Daniele Dessena mencetak gol memanfaatkan tendangan sudut pada menit ke-73. Tapi, gol tersebut dibatalkan setelah wasit meninjau lewatVAR. Dessena dinilai mencetak gol menggunakan tangannya.

La Beneamata terus menerus mencoba melakukan serangan. Sampai kemudian Politano menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-89. Tembakan voli keras sang pemain menghujam gawang Cagliari dan mengunci kemenangan Inter.

Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; Dalbert, Miranda, De Vrij, D’Ambrosio; Valero (Vecino 83′), Gagliardini (Brozovic 57′); Candreva (Perisic 70′), Nainggolan, Politano; Martinez

Cagliari: Cragno; Farago, Klavan (Pisacane 46′), Andreolli, Srna; Barella, Bradaric (Pedro 60′), Dessena; Ionita; Pavoletti, Sau (Farias 71′)