Hasil Liga Italia: Milan Diimbangi Empoli

Hasil Liga Italia: Milan Diimbangi Empoli

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan kembali gagal memetik kemenangan di Serie A. Bertandang ke Empoli, Rossoneri ditahan imbang 1-1.

Milan bertandang ke Stadio Carlo Castellani, Jumat (28/9/2018) dinihari WIB, dengan bekal dua hasil imbang beruntun di liga. Sebelumnya skuat asuhan Gennaro Gattuso ini diimbangi Cagliari dan Atalanta.

Milan mendapatkan awal bagus saat langsung unggul di menit ke-10. Tembakan keras Lucas Biglia mengenai Leonardo Capezzi dan masuk ke gawang.

Empoli balas mengancam di menit ke-27. Antonio La Gumina lolos dari jebakan offside dan berlari bebas menghadapi gawang. Tapi Gianluigi Donnarumma bergegas keluar dari areanya dan menyapu bola.

Di menit ke-31, giliran Francesco Caputo mengancam Milan. Mengontrol bola dengan apik, Caputo lantas melepaskan sepakan voli yang cuma menerpa tiang gawang.

Milan merespons dengan sepakan Suso di menit ke-41. Bola dihalau kiper Empoli dan tak ada pemain Milan yang menyambar bola muntah. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Milan.

Baca Juga :Seri Lagi, Milan Mesti Perbaiki Penyelesaian

Sundulan Fabio Borini di menit ke-58 cuma melambung, membuang kans bagus menggandakan keunggulan Milan.

Empoli mendapatkan penalti di menit ke-69, setelah Caputo dijatuhkan Biglia dalam duel perebutan bola, yang bermula dari kesalahan Alessio Romagnoli dalam mengoper. Caputo maju sebagai eksekutor dan sukses menaklukkan Donnarumma.

Milan menaikkan intensitas. Di menit ke-77, Suso memaksa kiper Empoli melakukan penyelamatan dari jarak dekat.

Pietro Terraciano lagi-lagi melakukan penyelamatan impresif untuk mengadang tendangan Suso di menit ke-88.

Di masa injury time, Milan mendapatkan peluang dari kaki Tiemoue Bakayoko. Namun tembakannya masih tepat ke arah kiper. Tak lagi gol tercipta sampai peluit akhir berbunyi.

Dengan hasil ini, Milan tertahan di posisi 13 dengan enam poin dari lima pertandingan. Sementara Empoli ada di urutan 17 dengan empat poin.