Mendatangkan Ronaldo Lebih Mudah dari yang Juventus Kira

Mendatangkan Ronaldo Lebih Mudah dari yang Juventus Kira

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved bicara soal perekrutan Cristiano Ronaldo. Ia mengungkap proses transfer berjalan mulus karena Ronaldo juga ingin pindah.

Juve menggebrak di bursa transfer musim panas dengan merekrut Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri memecahkan rekor transfernya dengan mengeluarkan dana mencapai 100 juta euro untuk mendatangkan Ronaldo.

Kepindahan Ronaldo mengejutkan banyak pihak. Selain harganya yang tinggi, bintang asal Portugal itu juga meninggalkan Madrid yang dalam tiga musim terakhir sukses ia bawa menjuarai Liga Champions.

“Beberapa mungkin berpikir itu gila… Kami, Juventus, ada di posisi di mana sangat sulit untuk membeli pemain yang lebih baik daripada yang ada di starting XI kami,” ujar Nedved kepada idnes.cz seperti dilansir Football Italia.

“Direktur olahraga kami pernah bilang kami bisa membeli Ronaldo. Kami tahu soal klausul buy-out-nya yang diturunkan menjadi 100 juta euro, jadi lebih realistis.”

Baca Juga :Masih Seret Gol, Ronaldo Dapat Porsi Latihan Khusus dari Juventus

Nedved kemudian mengungkap bahwa Juve tak menemui kesulitan untuk meyakinkan Ronaldo. Pemain berusia 33 tahun itu disebutnya juga ingin pindah ke Juve.

“Itu jauh lebih mudah mengingat fakta bahwa dia ingin bergabung dengan kami. Dia ingin ganti suasana dan meninggalkan Madrid,” lanjut Nedved.

“Dia telah memilih klub kami dan itu adalah sebuah kehormatan. Dia jadi juara di Inggris dan Spanyol dan kami akan sangat senang jika dia bisa mengulanginya di Italia. Kami akan memberi segalanya.”

“Saya sudah bilang kepada (Presiden Andrea) Agnelli kalau ini adalah transfer yang tepat, bahwa tim kami akan mengambil langkah maju.”

“Kami sudah juara tujuh kali beruntun. Suka atau tidak, level motivasinya menurun. Ketika Anda punya kesempatan untuk mengubah sesuatu, Anda melakukannya. Waktu pembelian ini sempurna untuk kami,” katanya.