PR Chelsea: Perbaikan Pertahanan

PR Chelsea: Perbaikan Pertahanan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Chelsea sudah kebobolan empat kali dalam lima laga awal Premier League. Manajer Maurizio Sarri ingin secepatnya tim memperbaiki pertahanan.

The Blues masih mencatatkan hasil sempurna di Premier League sejauh ini, namun pencapaian itu tak dibarengi dengan penampilan oke di lini belakang.

Dari lima laga yang dilalui, Chelsea cuma bisa bikin dua clean sheet. Hasil itu didapat saat mengalahkan Huddersfield 3-0 dan Bournemouth 2-0.

Pada kemenangan 4-1 atas Cardiff akhir pekan lalu, Chelsea kebobolan dengan sangat mudah. Sol Bamba melesakkan gol dalam posisi tak terkawal saat menyambut umpan sundulan Sean Morrison.

Manajer Cardiff, Neil Warnock, memperingatkan Chelsea untuk berhati-hati saat berhadapan dengan tim-tim yang lebih kuat. Sarri sepakat dengan pendapat Warnock.

Baca Juga :Serie A Sudah, Saatnya Ronaldo Bikin Gol di Liga Champions

“Saya pikir dia benar. Kami sangat berbahaya dalam tahap menyerang, tetapi dalam tahap bertahan kami perlu perbaikan,” kata Sarri seperti dikutip dari Four Four Two.

“Kami harus memperbaikinya secepat mungkin, tetapi saya pikir kami bisa melakukannya. Delapan pemain tiba di pelatihan pada awal Agustus, jadi saya pikir itu normal bahwa dalam periode ini kami punya beberapa masalah pada pertahanan,” sambungnya.

“Kami dapat mengatasi masalah di tahap serangan, tetapi tidak pada tahap pertahanan. Saya harus mengorganisir pertahanan lebih baik dan para pemain harus memahami itu,” tegasnya.