Rannochia Peringatkan Inter akan Rivalitas dengan Juve

Rannochia Peringatkan Inter akan Rivalitas dengan Juve

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan bertekad menjadi salah satu pesaing Juventus di musim ini. Andrea Rannochia memperingatkan Inter jangan hanya fokus pada rivalitas dengan Juve, melainkan konsistensi.

Namun demikian, Inter masih kesulitan mencari konsistensi. Nerazzurri masih berada di peringkat 7 klasemen sementara usai baru sekali menang dalam tiga pertandingan pertama Serie A.

Di sisi lain, Juventus belum tersandung. La Vecchia Signora menghuni posisi puncak setelah menyapu bersih tiga laga awal.

“Mengalahkan Juventus selalu indah, tapi jalur kami harus berhubungan dengan semua laga di liga, Liga Champions, dan Coppa Italia,” ujar Ranocchia kepada Sky Sport Italia.

“Anda tak bisa melaju jauh hanya dengan bermain pada satu laga. Kami harus berkembang setelah beberapa laga awal dan menyiapkan diri untuk event yang lebih penting lagi.”

Baca Juga :Barzagli: Ini Juventus Terkuat

“Kami bisa saja meraih enam poin pada dua laga melawan Juventus. Tapi, kami butuh lebih dari itu untuk melaju jauh.”

Inter kembali ke Liga Champions setelah enam musim absen. Di fase grup, Inter berada di grup neraka bersama Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven.

“Kembali ke Liga Champions juga menjadi momen yang saya tunggu sejak lama. Kami mencapai target krusial dalam sebuah proyek dan harus mempertahankan itu dalam beberapa tahun ke depan. Saya senang kami kembali ke sini. Sangat hebat bisa bertemu tim-tim istimewa dan kami akan menghadapinya dengan sikap tenang,” tutur bek tengah tersebut.