Roma Mandek, Di Francesco Diisukan Bakal Dipecat

Roma Mandek, Di Francesco Diisukan Bakal Dipecat

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Buruknya performa AS Roma di awal musim ini mulai dikait-kaitkan dengan sang pelatih, Eusebio di Francesco. Beberapa nama muncul sebagai antisipasi adanya pemecatan.

Roma baru menang satu kali di Serie A, yakni di pekan pertama, 1-0 atas Torino. Setelah itu mereka ditahan Atalanta (3-3), kalah dari AC Milan (1-2), seri 2-2 dengan Chievo, dan hari Minggu (24/9/2018) kemarin tumbang 0-2 di markas Bologna.

Pun halnya di Liga Champions. Pada matchday pertamanya melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Giallorossi kalah telak 0-3.

Baca Juga :Diskors, Spalletti Takkan Dampingi Inter Hadapi Fiorentina

Baru-baru ini media-media di Italia memunculkan gosip bahwa direksi klub mulai mengevaluasi Di Francesco. Kabarnya sang pelatih diberi kesempatan sampai dua pertandingan lagi untuk memperbaiki performa skuatnya, yakni melawan Frosinone dan Lazio.

Jika hasilnya tidak membaik, Di Francesco harus siap-siap dilengserkan. Dua nama yang langsung masuk bursa adalah Antonio Conte yang sedang menganggur sejak dipecat Chelsea, serta eks bintang internasional Portugal, Paulo Sousa. Nama terakhir pernah menukangi Fiorentina dari 2015 sampai 2017, dan saat ini melatih klub China, Tianjin Quanjian.

Di Francesco baru satu musim menangani Roma. Di musim lalu ia berhasil mengantarkan tim ibukota tersebut finis di peringkat ketiga.