Ronaldo Bikin Gol, Higuain Juga Lho

Ronaldo Bikin Gol, Higuain Juga Lho

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Seakan tak mau kalah dari pemain yang merebut tempatnya di Juventus, Gonzalo Higuain juga akhirnya membuka rekening golnya untuk AC Milan.

Penyerang Argentina itu mencatatkan namanya di papan skor kalah Milan bermain imbang 1-1 melawan Cagliari, Minggu (16/9/2018) kemarin. Golnya itu memastikan Rossoneri pulang tidak dengan tangan hampa.

Itulah gol pertama Higuain untuk Milan, yang selalu memainkan dia secara penuh dalam tiga laga awalnya di Serie A musim ini. Sebelumnya ia “hanya” membuat satu assist kala timnya mengalahkan AS Roma di giornata kedua.

Cagliari rupanya menjadi berkah tersendiri buat Higuain. Sebab, ia selalu mampu menjebol gawang klub tersebut dalam tujuh pertandingan sebelumnya, dan timnya pun selalu dibawa menang.

Baca Juga :Di Klub Sebelumnya, Ronaldo Butuh Berapa Lama untuk Bikin Gol Perdana?

Higuain mencatatkan namanya sebagai salah satu penyerang terproduktif di Italia dalam lima musim terakhir. Total ia mengoleksi 111 gol (hanya di liga) saat tiga tahun berkostum Napoli dan dua musim bersama Bianconeri.

Puncak ketajaman pemain berusia 30 tahun tu terjadi pada musim 2015/2016 kala menjadi top skorer kompetisi dengan 36 gol.

Dilepas Real Madrid di musim panas 2013, Higuain mencetak gol pertamanya untuk Napoli di laga kedua. Adapun untuk Juventus, ia langsung menciptanya di pekan pertama (musim 2016/2017).

Higuain dipinjamkan Juve ke Milan karena kelebihan penyerang, menyusul kedatangan Ronaldo dari Madrid. Dan sama seperti Higuain, Ronaldo pun membutuhkan tiga pertandingan untuk membuka kran golnya untuk tim barunya.