Saatnya Inter Menang Lagi di Giuseppe Meazza

Saatnya Inter Menang Lagi di Giuseppe Meazza

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan sedang diliputi rasa percaya diri yang tinggi usai memenangi dua laga terakhir. Modal Inter untuk mengakhiri tren buruk di kandang sendiri.

Fiorentina akan menjadi lawan Nerazzurri di Giuseppe Meazza, Rabu (26/9) dinihari WIB. Inter akan mencoba meraih kemenangan pertamanya di kandang sendiri.

Sejak mengalahkan Cagliari 4-0 pada April silam, La Beneamata mengalami puasa kemenangan. Inter dikalahkan Juventus 2-3 dan Sassuolo 1-2 di dua laga kandang terakhir 2017/18, kemudian diawal musim ini Inter ditahan Torino 2-2 sebelum dipermalukan Parma 0-1.

Angka penuh bukan mustahil diraih Inter pada tengah pekan ini. Inter berhasil mengalahkan Fiorentina di Meazza dalam dua perjamuan terakhir dengan skor 4-2 (28/11/2016), dan 3-0 (20/8/2017), sejak menyerah 1-4 pada tiga tahun lalu.

Pelatih Inter Luciano Spalletti tidak akan dapat mendampingi Mauro Icardi cs saat melawan Fiorentina karena skorsing. Spalletti menilai Inter sudah lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga :Masalah Roma di Determinasi dan Semangat Juang

“Kami tahu kami sudah kehilangan beberapa angka. Kemudian kami memenangi dua pertandingan di mana kami membuat lompatan besar dalam hal konsistensi dan karakter, dalam memburu kemenangan,” mengatakan di konferensi pers, yang dilansir Football Italia.

“Tapi kami tidak boleh puas. Kami harus tetap berusaha keras untuk mewujudkan target kami karena kami sedang dalam bentuk yang bagus dan kami perlu membawa pulang banyak angka. Tapi itu tidak akan mudah karena Fiorentina punya seorang pelatih yang bagus (Stefano Pioli), saya kenal baik dengan dia dan saya menyukai dia secara pribadi.”

“San Siro mungkin menciptakan sebuah rasa gelisah, tapi di depan suporter seperti itu Anda tidak bisa salah. Itu harus menjadi insentif untuk para pemain.”