Sarri Doakan Ancelotti Mampu Bawa Napoli Raih Scudetto

Sarri Doakan Ancelotti Mampu Bawa Napoli Raih Scudetto

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Maurizio Sarri gagal mengantarkan Napoli menjuarai Liga Italia. Kini, dia mendoakan suksesornya, Carlo Ancelotti, agar bisa membawa Partenopei menjadi kampiun.

Sarri menangani Napoli dari 12 Juni 2015 hingga 23 Mei 2018. Selama itu, dia cuma bisa mengantarkan Napoli dua kali finis di posisi kedua dan sekali menempati posisi ketiga.

Setelah gagal, Sarri pun dipecat oleh Napoli. Dia mengetahui pemberhentian kerjasamanya lewat televisi.

Kini, Ancelotti yang menangani Napoli. Dia mendapatkan dukungan dari Sarri untuk bisa membawa Napoli menjadi juara Liga Italia.

“Saya harap dia bisa melakukannya, untuk kota dan para fans. Naples merupakan kota yang luar biasa, salah satu yang layak menjadi juara liga,” kata Sarri di Football Italia.

Baca Juga :http://werewolfsurvival.com/

“Sebagai fans Napoli, saya senang bahwa Carlo menjadi pelatih saat ini karena tak cuma karena yang sudah dia menangi di manapun dia melatih, dia juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain,” dia menambahkan.

Napoli bermain cukup bagus dalam tiga pertandingan Liga Italia yang sudah dijalani. Mereka membukukan dua kemenangan dan sekali menelan kekalahan.