Allegri: Angkat Topi untuk Empoli, tapi Juve Pantas Menang

Allegri: Angkat Topi untuk Empoli, tapi Juve Pantas Menang

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Massimiliano Allegri menilai Juventus pantas menang atas Empoli. Namun Allegri tak menampik jika Empoli tampil bagus dan menyulitkan timnya.

Juve memetik poin penuh saat tandang ke markas Empoli di pekan ke-10 Liga Italia. Bertanding di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (27/10/2018) malam WIB, Bianconeri menang dengan skor 2-1.

Kemenangan itu didapat Juve dengan susah payah. Empoli sempat mengejutkan dengan mencetak gol lebih dulu di babak pertama lewat sepakan Francesco Caputo.

Juve baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-54 lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Ronaldo kemudian mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti di menit ke-70 untuk memastikan kemenangan Juve.

Allegri pun menyampaikan pujiannya untuk Empoli. Namun, melihat performa di babak kedua, Allegri menilai Juve pantas menang.

Baca Juga :Tentang Gol Ronaldo yang Spektakuler Itu

“Tim memulai dengan pendekatan yang tepat, tapi setelah 10 menit, tempo operan-operan kami melambat dan membiarkan Empoli menyerang balik beberapa kali,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

“Empoli sulit dilawan, karena mereka punya satu penyerang tengah, dua trequartista dan winger yang punya kecepatan, jadi kami harus khawatir dengan serangan balik dan begitulah mereka mencetak golnya.”

“Di babak kedua, kami menciptakan banyak peluang dan pantas dapat kemenangan. Tapi kami harus angkat topi untuk Empoli karena sangat rapi dan impresif,” katanya.

Berkat kemenangan ini, Juve kini sudah mengumpulkan 28 poin di puncak klasemen. Mereka unggul tujuh angka dari Napoli yang ada di urutan kedua dan baru akan bertanding melawan AS Roma, Senin (29/10/2018) dini hari WIB.