Baru 26 Tahun, Ini Profil Steven Zhang Presiden Baru Inter Milan

Baru 26 Tahun, Ini Profil Steven Zhang Presiden Baru Inter Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Di usianya yang baru 26 tahun, Steven Zhang jadi presiden termuda Inter Milan. Nerazzurri menatap masa depan baru bersama anak muda asal China itu.

Zhang pada Jumat (26/10/2018) kemarin resmi diangkat sebagai presiden Inter Milan. Anak Zhang Jindong, pemilik Suning Holdings, itu menggantikan pengusaha asal Indonesia Erick Thohir yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut.

Meski usianya masih sangat muda, Zhang sudah paham betul bagaimana menjalankan klub. Sejak ayahnya mengambil alih saham mayoritas Nerazzurri, dialah yang menjalankan roda manajemen klub. Saking memahami beragam detil soal Inter, ada kelakar yang menyebut Zhang sampai tahu cara kerja mesin kopi di markas Inter.

Dia juga sudah punya pengalaman mengelola klub. Zhang pernah menjabat sebagai general manager Jiangsu Suning, tim Liga Super China kepunyaan Suning. Demikian dikutip dari nerazzurriale.com.

Baca Juga :Hasil Empoli vs Juventus: Dua Gol Ronaldo Menangkan Bianconeri

Zhang adalah lulusan ekonomi Wharton School, Pennsylvania. Salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat dan di dunia. Setelah lulus, dia bekerja di sektor perbankan termasuk merasakan pengalaman kerja di Morgan-Stanley dan JP Morgan. Salah satu dari beberapa perusahaan keuangan terbesar dan paling berpengaruh di dunia.

Saat Zhang Jindong membeli mayoritas saham Inter di tahun 2016, Zhang menjadi salah satu dari sembilan orang perwakilan Suning Holdings Group yang turun mengelola manajemen klub. Dia malah ikut aktif dalam beragam proses negosiasi pembelian Inter.

Di usianya yang masih belia, Zhang punya hobi otomotif. Di Instagram dia banyak memposting koleksi replika mobil sport dan juga mobil sport Pagani.