Bela Ronaldo, Presiden Juve: Dia Seperti Pahlawan Super

Bela Ronaldo, Presiden Juve: Dia Seperti Pahlawan Super

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Presiden Juventus Andrea Agnelli membela Cristiano Ronaldo terkait tuduhan pemerkosaan. Agnelli menilai Ronaldo seperti seorang pahlawan super bagi anak-anak.

Reputasi Ronaldo sedang dipertaruhkan. Seorang wanita bernama Kathyrn Mayorga yang mengaku diperkosa oleh pemain terbaik dunia lima kali itu di Las Vegas pada 2009.

Tudingan itu dibantah. Namun, Ronaldo dikabarkan siap untuk menjalani pemeriksaan kepolisian.

Dukungan dan pembelaan bagi Ronaldo terus mengalir. Agnelli memastikan bahwa pandangan Juventus untuk Ronaldo tetap tak berubah.

“Ini menjadi pertama kalinya dua jiwa di dalam klub bersatu demi investasi untuk seorang pemain. Terkait olahraga, sebuah nilai penting yang ditambahkan telah bergabung, dan melihat dia setiap hari mengonfirmasi itu. Secara komersil pun, Ronaldo punya pengaruh di seluruh dunia,” ujarnya dilansir Football Italia.

Baca Juga :Milinkovic-Savic Tersanjung Ditonton Mourinho, tapi…

“Anak-anak di seluruh dunia ingin melihat superhero dan dia (Ronaldo) adalah salah satunya. Selain itu, kami juga mencoba mengisi kekosongan di Italia. Terkait distribusi laga dan hak di seluruh dunia.”

“Namun, Juve memang tak sekadar Ronaldo. Kami kolektif dan CR7 adalah buah dari sesuatu yang kami bangun tahap demi tahap dengan kesabaran, kecerdasan, dan lebih banyak lagi,” kata Agnelli.

Ronaldo tampil apik untuk membantu Juventus meraih 100 persen kemenangan di 10 pertandingan di semua ajang. Pesepakbola berusia 33 tahun itu telah membuat 4 gol dan 4 assists dari 8 laga Serie A sehingga Juve memuncaki klasemen sementara.