Benatia: Hanya Juventus yang Bisa Menghentikan Juventus

Benatia: Hanya Juventus yang Bisa Menghentikan Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Medhi Benatia amat percaya diri setelah laju 100 persen Juventus berlanjut. Menurut Benatia, Juventus bisa meraih sukses besar di musim ini.

Bianconeri mempertahankan tren kemenangannya usai menggasak Young Boys 3-0 di matchday 2 Liga Champions tadi malam. Di pertandingan itu, Paulo Dybala mencetak hat-trick dan Benatia tampil solid bertandem dengan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Juve.

Tidak bisa dipungkiri gelar juara Liga Champions menjadi incaran utama Juve setelah menguasai Italia dalam tujuh tahun terakhir. Dominasi La Vecchia Signora masih sangat mungkin berlanjut di 2018/19 setelah mengalahkan rival terdekatnya, Napoli 3-1 untuk memuncaki klasemen dengan keunggulan enam poin.

Baca Juga :Ada Rumor Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic

Kehadiran Cristiano Ronaldo sudah pasti memperbesar peluang Juve memenuhi ambisinya itu. Pemain terbaik dunia lima kali itu menjadi figur kunci yang turut membantu Real Madrid menjadi Raja Eropa dalam tiga musim beruntun.

“Siapa yang bisa menghentikan kami? Hanya kami sendiri,” seru bek tengah Juve itu kepada Sky Sport Italia usai kemenangan atas Young Boys.

“Kami memiliki kualitas yang besar dan tim sudah lebih baik daripada musim lalu tapi kami tidak boleh berpikir bahwa kami sudah memenangkan pertandingan manapun,” lanjut Benatia.

“Kami punya banyak target dan kalau kami ingin melaju sampai akhir, kami tidak boleh berpikir bahwa kami sudah menang,” lugas pesepakbola Maroko ini.

Juve memuncaki klasemen sementara Grup H dengan enam poin. Selanjutnya, Benatia cs akan melakoni double-header dengan Manchester United di matchday 3 dan 4.