Bonucci Dukung Milan Kalahkan Inter

Bonucci Dukung Milan Kalahkan Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Di sepanjang kariernya, Leonardo Bonucci pernah memperkuat duo Milan. Pada Derby della Madoninna pekan depan, Bonucci mengaku akan mendukung AC Milan.

Bek tengah Italia itu membela ke Inter Milan di awal kariernya. Namun, Bonucci hanya pernah mencicipi empat pertandingan dalam di tim utama.

Setelah bergabung Juventus pada 2010, karier Bonucci mengilap. Bonucci menjadi salah satu pemain yang membantu Bianconeri mendominasi sepakbola Italia, dengan merengkuh enam medali juara Serie A dan tiga Coppa Italia.

Baca Juga :Takutkah Moratti Andai Juve Samai Rekor Treble Inter?

Pada musim panas 2017, Bonucci membuat keputusan mengejutkan dengan hijrah ke Milan. Pesepakbola berusia 31 tahun ini langsung didapuk sebagai kapten yang memimpin Rossoneri finis keenam, sebelum akhirnya kembali ke Turin pada musim ini.

Bonucci kini akan menjadi penonton saat Milan menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, 21 Oktober. Terakhir kali Milan memenangi laga kandang melawan Inter pada November 2010 dengan skor 1-0.

“Kuharap bisa menyaksikan sebuah pertandingan yang hebat, tapi aku mendukung Milan,” Bonucci mengatakan di sela-sela konferensi pers laga UEFA Nations League antara Polandia vs Italia.

“Aku meninggalkan teman-teman yang baik di sana dan juga seorang pelatih yang hebat.”