Bukan Salah Donnarumma Milan Kalah dari Inter

Bukan Salah Donnarumma Milan Kalah dari Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gianluigi Donnarumma salah mengantisipasi bola yang berujung jebolnya gawang AC Milan di periode injury time. Tapi kekalahan di Derby Milan bukan cuma karena sang kiper.

Duel Inter Milan vs AC Milan di San Siro, Senin (22/10/2018) dinihari WIB memasuki periode injury time saat Mauro Icardi mencetak gol tunggal di laga tersebut. Tandukan striker asal Argentina itu membuat Nerazzurri menang tipis 1-0.

Gol tersebut bisa saja dihindari jika Donnarumma tidak salah mengantisipasi crossing yang datang dari sisi kiri pertahanan Rossoneri. Kiper muda Italia itu pada awalnya terlihat berupaya memotong jalur bola, tapi membatalkan niatnya karena terlalu jauh dari jangkauan.

Baca Juga :15 Menit Terakhir yang Disesali Gattuso

Bola kemudian bisa disundul Icardi, meski dia berada di tengah dua bek Milan. Donnarumma yang sudah salah posisi tak bisa menghalau si kulit bundar bergulir masuk ke gawangnya.

“Saya tidak mau menunjuk individu-individu,” ucap Gattuso usai pertandingan.

“Ada beberapa kesalahan yang dilalukan di lini pertahanan, seperti Ignazio Abate terlalu cepat berupaya memblok umpan, (Mateo) Musacchio salah membaca arah crossing juga. Kami kalau bersama, bukan karena Donnarumma. Kami kalah karena kami tidak tampil dengan keberanian kami terdistraksi dan kemasukan gol yang naif,” lanjut Gattuso dikutip dari Football Italia.

Kekalahan dari Inter membuat Milan terlempar makin jauh dari papan atas klasemen Liga Italia. Setelah menjalani delapan pertandingan, Milan duduk di posisi 12 dengan jumlah poin yang sama.