City Hadapi Lima Final Dimulai dari Hoffenheim

City Hadapi Lima Final Dimulai dari Hoffenheim

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Situasi Manchester City tak ideal usai kalah di laga pertama. Manajer City Josep Guardiola mengatakan, timnya menghadapi lima final dimulai dari Hoffenheim.

City akan menyambangi Hoffenheim di Wirsol Rhein-Neckar Arena, Selasa (2/10/2018) malam WIB. Di matchday 1, the Citizens secara mengejutkan ditekuk Lyon 1-2, sedangkan Hoffenheim berimbang 2-2 dengan Shakhtar Donetsk.

City kini menempati posisi juru kunci Grup F tanpa poin, di bawah Shakhtar [3] dan Hoffenheim [2], yang memiliki satu angka. Lyon di urutan teratas dengan tiga poin.

Hoffenheim dan City akan menjadi pertemuan pertam kedua tim, tapi tidak bagi Guardiola. Guardiola tercatat telah enam kali melawan Hoffenheim dengan hasil tanpa catat: lima kemenangan dan sekali seri, saat masih membesut Bayern Munich.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: AC Milan Akhirnya Menang Lagi, Hantam Sassuolo 4-1

“Kami memiliki lima final untuk lolos, tidak ada waktu untuk kalah di banyak pertandingan dan kami kalah di laga pertama. Kami tahu situasi kami,” ucap Guardiola dalam konferensi pers dikutip the Guardian.

“Lima final dan ini yang pertama.”

City kesulitan memenuhi ekspektasi untuk menjuarai Liga Champions. Sejauh ini laju terbaik City hanya sampai semifinal pada 2015/16. Dalam dua musim terakhir, City kandas di babak 16 besar pada 2016/17 dan perempatfinal pada musim lalu.

“Kecuali Real Madrid, di tiga musim terakhir tidak ada tim yang memenanginya [lebih dari sekali] – berat [tapi] di lima atau enam tahun terakhir kami membuat sebuah langkah maju,” sambung eks manajer Barcelona itu.

“Mungkin kami perlu menjalani momen sulit di kompetisi ini. Dalam dua musim ketika saya di sini, kami lolos cukup mudah. Mungkin Anda memang harus menderita dulu di fase grup untuk sadar dan membuat sebuah kemajuan.”