Dugaan Pemerkosaan, Foto Ronaldo Dihapus dari Situs dan Medsos EA Sports

Dugaan Pemerkosaan, Foto Ronaldo Dihapus dari Situs dan Medsos EA Sports

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Tudingan pemerkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo terus bergulir. EA Sports pada hari ini menghapus foto CR7 dari halaman web dan akun medsos mereka.

Ronaldo jadi ikon seri gim laris FIFA. Sosok pesepakbola asal Portugal itu muncul di cover gim terbaru FIFA19 dan beragam poster promosi di seluruh dunia.

Terkait tuduhan tindak pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo, EA Sports mengambil langkah drastis. Pada Jumat (5/10/2018) hari ini mereka memutuskan menghapus foto Ronaldo dari situs dan platform media sosial.

Berdasarkan pantauan detikSport, tidak ada foto Ronaldo pada situs www.easports.com/fifa. Ronaldo dalam seragam Juventus sebelumnya terpampang dalam ukuran besar di sana.

Baca Juga :Benatia: Hanya Juventus yang Bisa Menghentikan Juventus

Padahal beberapa gim olahraga besutan EA Sports masih memasang model atlet yang menjadi ikon cabang olahraga terkait (Madden, NHL, PGA Tour, NBA Live dan UFC).

Penghapusan foto Ronaldo dilakukan juga pada akun Instagram easportsfifa. Saat ini hanya terpampang logo EA Sports dan juga logo game FIFA. Demikian dikutip dari AS.

Nike dan EA Sports sebelumnya sudah menyatakan akan terus memantau perkembangan kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo. CR7 dalam dua kesempatan berbeda sudah membantah semua tuduhan yang diarahkan padanya.