Efek Kilat Gonzalo Higuain di Milan

Efek Kilat Gonzalo Higuain di Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gonzalo Higuain memang baru gabung AC Milan musim ini. Tapi, striker Argentina itu sudah mampu menaikkan level tim secara signifikan.

Milan mendatangkan Higuain dengan status pinjaman dari Juventus musim panas lalu. Pemain 30 tahun itu langsung menjadi starter dan mampu menjawab kebutuhan Milan akan striker haus gol.

Namun, di awalnya Milanisti sempat khawatir ketika Higuain tak mampu mencetak gol saat melawan Napoli dan AS Roma di dua pekan awal. Tapi, setelah itu, Pipita mampu menunjukkan kualitasnya.

Higuain berhasil membuat enam gol dari lima laga terakhir Rossoneri termasuk dua gol ke gawang Chievo sebelum jeda internasional ini. Total sudah enam gol dibuat Higuain dari tujuh pertandingan di seluruh kompetisi, termasuk empat di Serie A.

Baca Juga :‘Hasil Inter Vs Milan Susah Diprediksi’

Ketajaman mantan striker Real Madrid ini datang di waktu yang tepat, di mana Milan sedang merangkak naik usai start buruk musim ini dan ada Derby Milan yang menunggu pekan depan.

Paolo Maldini yang sekarang menjadi Direktur di Milan, mengaku bahwa Higuain punya pengaruh besar di tim, jauh lebih di Mauro Icardi bersama Inter Milan.

“Anda menanyakan saya tentang Higuain dan Icardi. Saya memilih Higuain karena dia seorang juara. Juara sejati,” ujar Maldini dikutip Fourfourtwo.

“Dia mampu menaikkan level tim, tidak hanya dengan performanya. Tapi, juga melalui gol dan cara dia berlatih,” lanjut dia.